Monster Smartphone, Nokia Edge Super Tipis Berkamera 23 MP

UniUnik – Nokia Edge, Monster Telepon Super Tipis Berkamera 23 MP. Nokia punya segudang pengalaman dalam dunia telepon seluler sampai dijuluki raja telepon seluler. Pernah menjadi vendor telepon seluler dengan jumlah pengguna terbesar di dunia.

Orang-orang telah tidak asing dengan nama Nokia sebab hampir tiap orang pernah mempunyai telepon seluler Nokia. Melainkan sebab kurangnya penemuan dan terkesan meremehkan pendatang baru membikin Nokia tumbang dan terjerembab sampai memasarkan diri ke Microsoft.

Sesudah lama tidak terdengar infonya, sekarang santer terdengar informasi bahwa Nokia tengah bersiap-siap menyampaikan telepon seluler terbarunya. Dikutip dari pricepony.co.id, salah satu telepon seluler produksi Nokia hal yang demikian yaitu Nokia Edge.

Smartphone ini dilansir mempunyai spesifikasi super diantaranya disematkannya kamera beresolusi 23 Mega Pixel (MP) dan cara operasi Android 7.0 Nougat. Kecuali itu telepon seluler ini mengaplikasikan casing metal dengan body super tipis.

Pada komponen layar, Nokia Edge memakai layar dengan bezel super tipis dan terdapat lengkungan pada sisi kiri dan kanan sampai kelihatan mewah dan elegan. Frame atas dan bawah juga dihasilkan tipis supaya mengembangkan tampilan layar yang lebih luas. Smartphone ini juga mempunyai layar kedua di komponen atas dimana pada layar ini dipakai untuk notifikasi.

Pada komponen depannya, kita bisa menjumpai logo Nokia pada pigura bawah dan kamera 12 MP untuk berfoto selfie. Pada komponen belakang, terdapat pemindai sidik jari di bawah kamera utama yang beresolusi 23 MP. Lebih lanjut, terdapat pula USB port Type C di sisi bawah. Untuk kalian yang gemar mendengar nyanyian, telepon seluler ini tak mempunyai audio jack 3,5 mm sebab Nokia Edge menyokong wireless headphone.

Tak perlu menunggu lama lagi untuk memandang telepon seluler baru dari Nokia ini, sebab Nokia akan meluncurkan telepon seluler terbarunya ini pada gelanggang MWC 2017 bulan Februari. Kemungkinan kita akan memandang telepon seluler ini pada pertengahan tahun 2017. Seperti yang kita kenal, Nokia tak lagi di bawah akuisisi Microsoft, sehingga kita tentu telah bisa memandang telepon seluler dengan merek Nokia dalam waktu dekat ini.

Share this

Back To Top