Cara Menambahkan Anti AdBlock Script di Blogspot

UniUnik - Iklan dalam web bisa berfungsi untuk menambah penghasilan dari dunia online. Pemasangan iklan sayangnya kadang kala terlalu banyak dan lokasinya juga sembarangan sehingga mengganggu kenyamanan pengguna dunia online. Berlatar-belakang hal hal yang demikian karenanya muncullah AdBlock yang mempunyai fungsi mengeblok iklan-iklan yang tampil dalam halaman web. Kini ini banyak yang telah memasang ekstensi/addons AdBlock pada browser mereka, sehingga dikala menjelajah domisili tertentu iklan-iklan tak bisa tampil. Metode hal yang demikian mungkin bisa meringankan loading, dan tak ribet dalam menjelajah, tapi bagi pemilik blog/web hal hal yang demikian justru bisa mengurangi pendapatan dari pemasangan iklan. Untuk memecahkan hal hal yang demikian blogger mencari solusi supaya AdBlock tak diaplikasikan. Ada sebagian sistem untuk menangani pemasangan AdBlock oleh pengguna, salah satunya yang termudah dengan menambahkan Script.  menambahkan Script Anti Adblock hal yang demikian merupakan sebagai berikut:
Cara Mudah Menambahkan Anti AdBlock Script di Blog
1. Buka blogger.com dan login ke dalam akun blog Anda.
2. Pilih Tata Letak (Layout) blog.
3. Pilih Tambahkan Gadget (Add Gadget) >> HTML/JavaScript.
4. Salin dan tempelkan kode script di bawah ini.

Keterangan:
Untuk mengganti tampilan peringatan di bawah ini menjadi tampilan sesuai Anda, dapat dilakukan dengan mengganti URL gambar di bawah dengan URL gambar Anda sendiri.
Cara Mudah Menambahkan Anti AdBlock Script di Blog
https://3.bp.blogspot.com/-SgTnC5x3joE/Vfg5Q-FEhPI/AAAAAAAAB14/ISHBtDcGKjo/s1600/Disable%2BAdblock%2B-%2BEnglish.png
5. Klik Simpan (Save) >> Simpan Setelan untuk menampilkannya pada blog.

Kode Script di atas sebenarnya adalah kode script yang didapatkan dari antiblock, namun agar lebih dapat dikustomisasi maka saya ubah sedikit dengan fungsi yang masih tetap sama. Semoga berhasil.

Share this

7 comments

Solusi yang bagus biar pendapatan gak turun
www.anggasave.blogspot.com

Balas

wow cocok banget nih, bisa diterapin di blog saya.

Balas

Mantep nih.

Supaya duit tetep stabil, kalau bisa naik karna ada adblock. Kwkwkw

Balas

hehehe benar sekali

Balas

monggo silakan

Balas

Back To Top