3 Smartphone Canggih Dengan Harga Termurah 2017

Gambar dari lh5.googleusercontent.com

3 Hp canggih dengan harga termurah – Hp yaitu salah satu benda yang memang telah tak dapat lepas lagi dari kehidupan manusia, kita seluruh menyadari bahwa memang ponsel ini sungguh-sungguh berkhasiat bagi kita sendiri terutama lagi bagi anda yang wara-wiri di dunia maya (dunia online).

Dalam hal ini, anda tentunya sungguh-sungguh memerlukan ponsel yang memang canggih untuk bisa menemukan bermacam kabar-kabar terupdate lainnya, nah anda tidak perlu cemas soal harga sebab masih banyak ponsel yang canggih dengan harga relatif murah.
Berikut UniUnik menyediakan 3 saran ponsel canggih dengan harga yang cukup murah dan pastinya anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.
1. SMARTFREN ANDROMAX Q
3 Smartphone Canggih Dengan Harga Termurah 2017
Gambar dari Google Image

Smartfren Andromax Q yaitu salah satu ponsel yang dapat dibilang cukup canggih dan sungguh-sungguh pantas untuk kau browsing mengaplikasikan jaringan 4G yang super kencang. Andromax Q ini dipasangi processor 64 bit Quad Core 1.2 Ghz yang memang tidak jauh beda dengan ponsel pada biasanya.

Smartfren Andromax Q ini dibanderol dengan harga 1,3 Juta Rupiah, Smartfren Andromax Q ini mengaplikasikan OS Lollipop dan dibekali daya ingat internal 8 GB serta kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP yang cukup komplit beserta LED flashnya.

2. XIAOMI REDMI 2
3 Smartphone Canggih Dengan Harga Termurah 2017
Gambar dari Google Image

Xiaomi Redmi 2 dilabeli harga sekitar 1,5 Jutaan. Dengan harganya yang cukup relatif murah, Xiaomi Redmi 2 ini cukup sesuai dikatakan sebagai ponsel canggih termurah dikala ini, wajar saja Xiaomi Redmi ini mempunyai banyak sekali keunggulan dan fitur yang super canggih, Xiaomi ini mengaplikasikan OS Kitkat 4.4 dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP.

Anda akan menikmati bagaimana serunya membuka bermacam program tanpa ada gangguan cara maupun hang.

3. LENOVO A6000
3 Smartphone Canggih Dengan Harga Termurah 2017
Gambar dari Google Image

Berikutnya datang dari Lenovo, Lenovo A6000 dibekali dengan OS Kitkat 4.4.2 dengan mengaplikasikan processor Quad Core, 1.2 Ghz cortex A-53 dan grafikprosesor Andreno 306. Dengan bermacam kelebihannya ini, Lenovo A6000 dibanderol dengan harga 1,6 Juta. Lenovo A6000 ini mempunyai layar 5 inch dengan resolusi 720×1280 pixel.

Nah, itulah tadi 3 ponsel canggih termurah versi UniUnik, anda berminat membeli? Semoga berkhasiat untuk anda seluruh.

Share this

2 comments

canggih tapi harganya terjangkau yah gan,, jadi pengen bel nih.... :D

Balas

Back To Top