JAIL !! Cara Mematikan Komputer Yang satu jaringan Wifi

Cara Mematikan Komputer Yang satu jaringan Wifi

Cara Mematikan Komputer Yang satu jaringan Wifi - Sebenarnya caranya sangat mudah. Walaupun anda masih tergolong awam sekalipun. Untuk melakukannya juga tidak membutuhkan waktu lama kok, hanya hitungan menit saja.
Walaupun caranya sangat mudah dan dapat dikerjakan dalam hitungan menit, tetapi ada satu syarat yang harus ada jika ingin mematikan komputer orang lain menggunakan CMD, yaitu adalah komputer anda dengan komputer korban sama sama terkoneksi dengan jaringan yang sama, misalnya sama sama terkoneksi dengan wifi yang sama. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, langsung saja berikut cara mematikan komputer orang lain via CMD.

Cara mematikan komputer orang lain menggunakan CMD

1. Sebelum langsung mematikan komputer korban, anda harus mengecek terlebih dahulu, apakah komputer anda dan komputer korban sudah terhubung ke jaringan wifi yang sama. Caranya adalah buka CMD atau Command Prompt dengan cara menekan Windows + R lalu masukkan kata CMD dan klik OK.

2. Setelah muncul jendela Command Prompt (CMD), ketikkan perintah net view, kemudian enter. Tunggu beberapa saat, pasti akan muncul nama nama perangkat yang tersambung ke dalam jaringan wifi yang sama. Pastikan nama dari komputer korban sudah anda ketahui, agar tidak salah target nantinya.

3. Jika anda sudah melihat nama nama perangkat yang aktif, silahkan pilih nama atau username komputer korban yang ingin dimatikan.

4. Setelah itu, anda harus mengetik shutdown -I -m setelah itu klik enter.

5. Tunggu beberapa saat, sekitar kurang dari 1 menit, maka akan muncul sebuah window baru dengan judul Remote Shutdown Dialog

6. Disana anda akan melihat banyak pilihan, langsung saja klik Add...

7. Maka akan muncul jendela baru lagi yang berjudul Add Computers. Lalu silahkan anda masukkan username komputer korban yang ingin anda matikan, misal username komputer korban adalah "Kamu", maka isi Computers Names dengan "Kamu". Setelah itu klik OK.

8. Setelah itu anda harus mengisi option lainnya, yaitu adalah What do you want these computers to do:, Warm users of the action, Option:, dan Comment:.

9. Pada kotak pertama, yaitu What do you want these computers to do : bisa anda isi dengan Restart dan bisa juga dengan Shutdown. Ini tergantung dengan apa tujuan anda untuk menjahili komputer korban hehehe... Jika ingin di matikan, maka pilih Shutdown namun jika ingin merestart, maka pilih restart.

10. Pada kotak kedua, yaitu Warm users of the action, isilah dengan berapa lama durasi yang di inginkan, jadi komputer korban akan di restart atau di shutdown setelah waktu yang sudah anda tentukan. Jika waktunya sudah habis, maka otomatis komputer korban akan mati atau restart.

11. Pada kotak ketiga, yaitu Option, anda diamkan saja, yaitu pilih Other (Planned).

12. Pada kotak keempat, yaitu Comment, anda bisa isi dengan kalimat kalimat mematikan (lebay) yang akan muncul di monitor korban, sehingga korban akan panik. Isilah kolom Comment ini dengan kata kata yang anda inginkan.

13. Jika semuanya sudah terisi dengan baik, lalu langsung klik OK. Maka semua tugas yang telah diberikan oleh anda akan berjalan sendiri.

Langsung saja anda praktikan, anda harus mengikuti cara mematikan komputer orang lain menggunakan CMD dengan baik, sesuai dengan cara yang telah saya ajarkan diatas. Tapi ingat, saya mengajarkan trik ini hanya untuk memberikan ilmu saja, anda harus mengikuti trik diatas dengan baik, jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan akibat cara mematikan komputer orang lain menggunakan CMD ini.

Share this

Back To Top