Harga Resmi Xiaomi Redmi 4A dan Redmi Note 4 di Indonesia

Xiaomi Redmi 4A dan Redmi Note 4

UniUnik – Sebagian waktu lalu diberitakan ada tiga telpon seluler baru Xiaomi telah sah penuhi hukum TKDN dan telah disertifikasi Dirjen Postel, merupakan Xiaomi Redmi 3S, Redmi 4A, dan Redmi Note 4. Kini, dua dari tiga perangkat dirumorkan akan dirilis di Indonesia bulan April mendatang.

Berita terkini ini kembali dibocorkan oleh akun Twitter @‏krispitech, yang menyuarakan tanggal rilis dan berapa harga Xiaomi Redmi 4A dan Xiaomi Redmi Note 4 saat meluncur sah di pasar telpon seluler Indononesia.

Bocoran mengatakan bahwa harga Xiaomi Redmi 4A akan dibanderol sah Rp1.499.000, walaupun harga Xiaomi Redmi Note 4 bakal dilego Rp2.999.000. Tertulis pula Garansi sah, telah dipastikan bahwa kedua telpon seluler ini didistribusikan oleh Erajaya Swasembada.

Disebutkan pula April, ini ditengarai sebagai bulan peluncuran sah kedua perangkat di pasar telpon seluler Tanah Air. Kendati tidak ada rincian tanggal yang pasti kapan Redmi 4A dan Redmi Note 4 ini akan melenggang.

Seperti diketahui, Xiaomi Redmi 4A menawarkan bentang layar 5 inci, ditunjang prosesor Snapdragon 425, RAM 2GB, ingatan internal 16GB, kamera utama 13 megapiksel, dan kamera selfie 5 megapiksel. Redmi 4A ditenagai baterai berkapasitas 3.120 mAh, dan melaksanakan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.

Sementara itu, Xiaomi Redmi Note 4 menghadirkan bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD (1080p), dibesut prosesor MediaTek Helio X20, menawarkan dua varian RAM 2GB/3GB, ingatan internal 16GB/64GB, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera selfie 5 megapiksel. Redmi Note 4 ditenagai baterai 4.100 mAh, dan juga berjalan pada OS Android Marshmallow v6.0.

Share this

Back To Top