Facebook Rilis Aplikasi Khusus Untuk Para Pekerja Dunia

Sumber : Citizen6
UniUnik - Facebook Rilis Aplikasi Khusus Untuk Para Pekerja Dunia. Sebelumnya Facebook sudah memiliki aplikasi versi internal untuk menolong melaksanakan perusahaan selama bertahun-tahun. Kecuali dapat membikin Anda terhubung dengan kerabat dan keluarga, Facebook terbukti juga dapat menjadi penghubung dengan sesama pegawai.

Akibatnya Facebook memaksimalkan aplikasi bernama Workplace, yang sebelumnya diketahui sebagai Facebook at Work. Masa tes workplace dalam versi Facebook sudah dilaksanakan dengan menggandeng sebagian organisasi selama satu tahun.

Sekarang, lebih dari 1.000 organisasi di semua dunia menerapkan Workplace (sebelumnya diketahui sebagai Facebook at Work). Pengguna sudah membikin hampir 100.000 grup dan lima pengguna teratas yang menerapkan Workplace yakni India, Amerika Serikat, Norwegia, Inggris dan Perancis.

Sekarang, Workplace juga sudah dapat diterapkan di semua Indonesia.

Untuk siapa saja, di semua dunia

Workplace lebih dari sekadar berkomunikasi antar meja ataupun dinding dalam sebuah kantor. Sebagian pengguna menghabiskan hari kerja mereka sepanjang hari, dengan menerapkan telepon pintar. Padahal yang lainnya menghabiskan hari mereka di lapangan ataupun di jalan.

Terbukti telah banyak organisasi yang menerapkan Workplace mulai dari perusahaan pengiriman barang yang sekarang terhubung dengan kru pengiriman mereka dengan menerapkan Live Video, sampai bank yang sekarang lebih tak jarang menerapkan Workplace dibandingi dengan menerapkan mesin fax dan newsletter untuk berbagi kabar dengan kantor cabang mereka.

Perusahaan multinasional besar seperti Danone, Starbucks dan Booking.com, organisasi non-keuntungan internasional seperti Oxfam, perusahaan regional familiar seperti YES bank di India dan Badan Teknologi Pemerintahan juga sudah menerapkan Workplace. Pengguna berprofesi dengan metode yang berbeda-beda di semua dunia dan misi Workplace yakni untuk menolong mereka untuk konsisten saling terhubung.

Produk Facebook terbaik, serta tambahan fitur baru

Workplace terbukti membawa berjenis-jenis fitur menarik dari Facebook, mulai dari yang dasar seperti News Feed, kesanggupan untuk membikin kiriman dan berbagi kiriman di Grup atau via chat, atau fitur-fitur berguna lainnya seperti Live, Reactions, Search dan Trending post.

Anda bisa dengan gampang ‘ngobrol’ dengan kolega Anda di semua dunia secara real time, mengadakan brainstorm virtual di Group, atau mencontoh presentasi CEO Anda di Facebook Live.

Facebook juga mewujudkan fitur Workplace unik dan cuma satu-satunya yang bisa memberi profit bagi perusahaan seperti dashboard dengan analitik dan integrasi dengan single sign-on. Kecuali itu, terdapat identifikasi provider yang memungkinkan perusahaan dengan gampang mengintegrasikan Workplace dengan metode IT mereka ketika ini.

Kecuali itu, Facebook juga mengumumkan Multi-Group Company, sebuah daerah berbagi yang memungkinkan pekerja dari sebagian organisasi berbeda bisa bekerjasama, memperluas kolaborasi di luar perusahaan Anda dengan metode yang lebih aman. Fitur-fitur ini akan lantas diluncurkan untuk seluruh pengguna dalam sebagian pekan ke depan.

Memperluas solusi: menyampaikan Program Mitra Workplace

Untuk menolong lebih banyak perusahaan yang mengawali Workplace, Facebook uga mengumumkan Program Mitra Workplace atau Workplace Partner Program, sebuah grup teknologi dan layanan organisasi profesional seperti Deloitte yang akan bekerjasama dengan Facebook untuk membawa Workplace ke bisnis lainnya di dunia internasional. Hal ini berarti bahwa perusahaan akan mempunyai lebih banyak metode untuk mengakses Workplace dengan bekerjasama bersama regu kami secara lantas ataupun via mitra kami yang telah terlatih.

Harga Workplace akan amat kompetitif perusahaan cuma akan membayar orang-orang yang aktif menerapkan produk hal yang demikian. Lihat mendetail harganya di sini.

Workplace mobile dan global terkini bukanlah mengenai pertemuan closed-door atau mengerjakan pemisahan pengguna menurut judul, departemen dan geografi. Organisasi justru kian kuat dan lebih produktif ketika seluruh orang berkumpul.

Untuk kabar lebih lanjut atau kabar mengenai bagaimana menerapkan Workplace bagi Facebook Indonesia, kunjungi workplace.fb.com.

Share this

Back To Top